Pemkab Mukomuko Berikan Alat-Alat Olahraga

Mukomuko.seribufakta.com – Dengan adanya pengajuan proposal yang disampaikan oleh pihak Desa kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) terkait kebutuhan alat-alat olahraga kemarin telah dikabulkan.

Disampaikan oleh Kepala Disparpora Mukomuko, Apriansyah bahwa alat olahraga ini dibagikan kepada 25 desa se-Kabupaten Mukomuko masing-masing mendapat, meja pimpong 1 set, bola kaki 2 buah, bola volly 2 buah, net volly 1 set, costum bola kaki 1 set.

“Kita sudah bagikan alat olahraga ini kepada 25 Desa tersebar di Mukomuko. Jadi nanti kita akan tetap pantau kegiatan desa untuk perkembangan setiap cabang olahraga. Semoga saja dengan adanya pengadaan alat olahraga ini masyarakat Mukomuko bisa terus berkompetensi, jadi tahun-tahun berikutnya kita bisa distribusikan jenis alat olahraga yang berbeda,” terangnya.

Bupati Choirul Huda menyampaikan, dengan adanya pembagian alat olahraga tersebut memiliki tujuan dan maksud yang positif, sehingga bisa lebih meningkatkan motivasi masyarakat dalam setiap cabang olahraga yang digemarinya.

“Memang alat olahraga yang kita serahkan ini belum seberapa, tapi dampaknya ini sangat positif. Masyarakat bisa terus meningkatkan kemampuannya dalam bidang olahraga, sehingga nantinya bisa berkompetensi mewakili Mukomuko dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional,” tutup Bupati. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *