oleh

Pemkab Mukomuko Gelar Dialog dengan Masyarakat

Mukomuko.seribufakta.com – Pemerintah kabupaten Mukomuko dan instansi terkait menggelar dialog atau audiensi denagn masyarakat kecamatan teras trunjam dan masyarakat menanyakan tentang rencana pmbangunn jalan penghubung desa setia Budi menuju ke SP3 dan juga perbaikan bantalan kayu jembatan yang ada desa setia budi dalam, dialog yang di laksanakan,Sabtu (9/11).

Kadis PUPR kabuapaten Mukomuko menjekaskan bahwa pmbangunan tersebut insya Allah akan terealisasi dalam tahun 2020 yang akan datang.Masyarakt menyambut antusias akan janji dari pemerintah dan semoga terwujud.

Dengan di adakannya kgiatan dialog degan masyarakat dan tanya jawab maka keluhan ataupun curhatan masyarakat langsung bisa di terima oleh bupati dan segenap dinas instansi terkait.

Seusai audensi masyarakat,tokoh desa dan jajaran para kadis serta Humas pemda bersama sama melihat lokasiĀ  jalan yang akan di bangun.

Turut hadir Bupati Mukomuko, Sekretaris Daerah, Ketua TP.PKK Kabupaten Mukomuko, Ketua DWP Kabupaten Mukomuko, Kadis PUPR, Kadis PMD, Kadis Pertanian, Ka.Bappelitbangda, Sekdis Pendidikan, Sekdis Perindagkop, Kabag Humas dan Protokoler, Kades Se-Kecamatan Teras Terunjam, tokoh agama, adat, pemuda.(Bbng/AMBO)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed