oleh

Pemkab Mukomuko Gelar Syukuran Dirgahayu RI ke 75

Mukomuko.seribufakta.com – Dalam acara syukuran dirgahayu RI Ke 75 Kabupaten Mukomuko melaksanahkan syukuran yang bersamaan dengan malam pisah sambut ketua pengadilan agama Kabupaten Mukomuko dari H.Thamrin, S.Ag, MH kepada Fatullah, S.Ag yang bertempat di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko,Selasa malam 18/08/2020.

Tampak hadir dalam kegiatan Forkompimda Kabupaten Mukomuko, Kepala pejabat Vertikal dan para Kepala OPD Kabupaten Mukomuko serta adik-adik Paskibraka Kabupaten Mukomuko.

Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH menyampaikan Ucapan terimakasih atas pengabdian bapak H.Thamrin, S.Ag, MH ikut memajukan Kabupaten Mukomuko dengan inovasi-inovasi walaupun cuma sebentar di Kabupaten Mukomuko dan ucapan selamat atas jabatan baru di Pengadilan Agama Kabupatebln Cianjur.

Dan juga diucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada adik-adik Paskibraka yang telah sukses melaksanakan Upacara Penaikan dan Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI ke 75.

Kami akan memberi hadiah atas perjuangan adek-adek dengan wisata tetap semangat dan jaga kesehatan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.Ujarnya.

Selain itu kegiatan selanjutnya dengan memberikan hadiah pada pemenang pada perlombaan-perlombaan peringatan HUT RI Ke 75 oleh panitian lomba Kabupaten Mukomuko.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed