oleh

Pemkab Mukomuko Laksanakan Penandatanganan Kerjasama dengan PT.PLN Wilayah Bengkulu

Mukomuko.seribufakta.com – Pemkab Mukomuko melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PT. PlN Wil Bengkulu dengan pemkab Mukomuko tentang Optimalisasi pengelolaan dan pemungutan Pajak Daerah PPJ PLN yang bersumber dari pemakaian arus listrik pelanggan dan non pelanggan,Rabu tanggal 13 Maret 2020 brtempat di Rumah Dinas Bupati Mukomuko pukul 08.30 WIB

Dalam kegiatan ini dihadiri dari Pemkab Mukomuko yakni Bapak Bupati, Sekda, Asisten I, II, Kepala BKD, sekreatris BKD, Kabag Humas, Kabid anggaran, kabid pendapatan I dan Kabid Pendapatan II dan Kabag Pemerintahan ,semntara itu dari pihak PLN hadir Ibu Andriani mewakili manajer dan Manajer PLN Mukomuko juga.

Pada kesempatan itu Bupati mengharapkan agar manajemen PLN dapat ditingkatkan lagi, saat ini sudah sangat bagus pelayanannya, kedepan kami minta agar di upgrade kembali peningkatan pelayanannya. Soalnya kalau listrik mati, Bupati yg disalahkan dan kami sangat menyambut baik dilaksanakannya penandatanganan kerja sama ini yang diinisiasi pihak BKD Kabupaten Mukomuko.Ujar Choirul Huda .

Pada kesempatan yang sama Kepala BKD didampingi sekretaris dan jajaran kabid menyampaikan rasa trimakasih karena pihak PLN berkenan datang ke Mukomuko untuk mlaksanakan pnandatanganan kerja sama ini dan ini mnjadi momentum untuk mengoptimalkan PAD yg bersumber dari Pajak PPJ PLN, Kita berharap warga masyarakat dan pelanggan dapat membayar pemakaian arus KwH tepat waktu.

Dalam kerjasama ini nantinya juga ada sharing data dan informasi terkait potensi objek pelanggan PLN sbg objek pajak PPJ PLN.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed