oleh

Pemkab Mukomuko Peringati HKN ke 55

Mukomuko.seribufakta.com – Usai melaksanakan bermacam kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN)dan pada hari Puskesmas Perawatan Lubuk pinang Kabupaten Mukomuko,mengadakan penutupan sekaligus pembagian hadiah bermacam perlombaan.

Sementara itu sebelum acara penutupan,Masyarakat dan Bupati Chairul Huda melaksanakan senam Germas bersama pada pukul 7.00 Wib dan perlu diketahui masyarakat sudah berkumpul sejak jam 6 pagi dan begitu antusiasnya.Berdatangan,dilapangan Merdeka lubuk pinang, Senin (11/11/2019).

Selesai melaksanakan senam germas Bupati Chairul Huda mengatakan,” Dengan lokasi yang strategis dan merupakan wilayah padat penduduk sehingga masyarakat bisa hadir dan memenuhi lapangan ini.

Di tempat ini kita bisa senam bersama dan bertemu langsung dengan masyarakat, HKN bukan lah ucapan semata tapi kita ikut langsung dan senam langsung bersama masyarakat, badan terasa fit dan lebih fresh setelah melakukan senam ini, ada semboyan mengatakan,”Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat,”Ujar Bupati Chairul Huda.

Disisi lain camat lubuk Pinang Iftikar mengatakan, “Aplus dan apresiasi luar biasa untuk segenap panitia acara ini karena telah sukses melakukan kegitan ini dan antusias masyarakat yang luar biasa, berharap kedepan lubuk pinang lebih diperhatikan lagi dan diprioritaskan.

Oleh karena itu lokasi strategis padat penduduk dan didukung dengan wilayah yang luas berharap lubuk pinang menjadi salah satu kota besar di kabupaten Mukomuko,Tutupnya.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed