oleh

Pemkab Mukomuko Pinjampakaikan 30 Unit Kenderaan Roda Dua untuk PPK dan Panwascam

Mukomuko.seribufakta.com Pemerintah Kabupaten Mukomuko Senin(20/7) telah menyerahkan 30 unit sepeda motor kepada tim panitia pemilihan kecamtan (PPK) dan Panitia pengawas kecamtan (PANWASCAM) sebagai kenderaan oprasionl di lapangan agar supaya demi suksesnya pilkada 2020.

Kabid aset BKD Eka saat di temui oleh media ini mengatakan memang betul beberapa hari yang lalu pemerintah Kabupaten Mukomuko membagikan kendaraan roda dua sebanyak 30 unit kendaraan bermotor yang di peruntukkan sebagai operasional petugas PPK dan PANWASCAM yang tersebar di 15 kecamatan.

Bantuan kenderaan operasional yang sifatnya hanya pinjam pakai selama dlm menjalankan Tugas demi suksesnya pilkada. 2020.Ujarnya.

Selain itu sesuai arahan dari bupati Mukomuko semoga kendaraan itu bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas demi kelancaran tugas Bawaslu dan KPU.ujarnya.

Sementara itu ketua KPU Kabupaten Mukomuko Irsyad Kamarudin sangat mengapresiasi dengan langkah yang di ambil pemerintah Mukomuko degan cara meminjam pakaikan kendaraan roda terhadap petugas PPK dan PANWASCAM demi mendukung tugas yang di embannya.Hal itu menunjukkan bukti keseriusan bahwa pemerintah Mukomuko sepenuhnya mndukung Pilkada 2020.pungkasnya.(Bmbng) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed