oleh

Pemkab RL Lepas Kontingen FORMI Untuk Mengikuti FORMAS

Curup.seribufakta.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong melepas secara resmi kontingen Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Rejang Lebong, untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) pada tanggal 21-22 September Tahun 2019 di Jawa Barat. Kamis (19/919) Pagi.
Pelepasan kontingen Formi Rejang Lebong secara resmi dilaksanakan di Halaman Kantor Pemda Rejang Lebong oleh Sekda Rejang Lebong, H. R.A. Denni, SH,.MM dengan didampingi langsung oleh Ketua Umum Formi Rejang Lebong.
Dalam kesempatan tersebut R. A Denni menyampaikan bahwa Formi Rejang Lebong adalah satu-satunya perwakilan dari Provinsi Bengkulu yang mengikuti perlombaan cabang olahraga nasional yang diadakan di Jawa Barat. Ini merupakan pembuktian bahwa pemuda Rejang Lebong mampu menyumbangkan prestasinya diberbagai bidang.
“Kita bersyukur di Provinsi Bengkulu hanya Kabupaten Rejang Lebong yang mewakili dalam kegiatan nasional ini. Kita ingin menunjukkan bahwa pemuda Rejang Lebong berprestasi salah satunya melalui cabang olahraga”. Ujar Denni.
Ia juga menghimbau kepada atlet untuk mampu menjaga kesehatan sendiri maupun kelompok, serta harus sportif selama melaksanakan kegiatan. Karena ini adalah membawa nama Kabupaten Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu.
Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa, dengan mendukung gerakan pemuda yang memiliki prestasi, adalah salah satu bentuk mengangkat nama baik Kabupaten Rejang Lebong, dan perlu diketahui bahwa, Kabupaten Rejang Lebong telah beberapa kali menyumbangkan mendali emas pada ajang nasional. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed