oleh

Pemkab Seluma Gelar Test Tenaga Honor

Seluma.seribufakta.com . Pemerintah Kabupaten Seluma di awal tahun 2022 ini pertama kali menggelar penerimaan tenaga honorer melalui tes tertulis. Semua OPD masing masing di minta oleh Wagub untuk menjalankan sesuai visi misi kab.Seluma.

Pemkab Seluma mengevaluasi tenaga honorer yang sekarang sudah ada,maupun yang baru memasukkan lamaran pekerjaan.dengan tujuan agar nantinya anggaran yang dikeluarkan bisa lebih efektif dengan kebutuhan tenaga honorer yang dibutuhkan oleh OPD.

Kepala Dinas DP3APPKB pada hari Kamis tanggal 13Januari telah melaksanakan tes tertulis untuk calon tenaga honorer untuk di OPD dan masing masing balai KB yang ada di 14 kecamatan.

Sebagai ketua pelaksana test bapak Suardi SH menghimbau kepada setiap calon tenaga honorer agar jika nanti kalian lulus dan diterima di tempat balai masing,maka bekerjalah dengan ikhlas.

Bapak Suhardi SH menghimbau kepada setiap calon tenaga honorer agar melaksanakan tes ini dengan sungguh sungguh.tes ini benar-benar menentukan diterima atau tidaknya kalian, karena tes ini bukan hanya formalitas saja tapi untuk melihat kemampuan masing-masing calon anggota honorer yang ada

Suhardi SH juga memberikan arahan kepada semua calon tenaga honorer agar kiranya nanti jika ada yang mempunyai jarak tempuh tempat tinggal dengan kantor jangan dijadikan sebagai alasan untuk tidak menjadi tenaga honorer yang bertanggung jawab.Demikianlah himbauan yang diberikan kepala OPD DP3APPKB

Setiap anggota dengan tertib mematuhi peraturan yang ada.Calon anggota tenaga honorer diminta memakai seragam hitam putih.Acara ini berlangsung dengan baik seperti yang direncanakan.(Eti/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed