oleh

Pemkab Seluma Sosialisasikan Prokes Covid-19 Gunakan Mobil Keliling

Seluma.seribufakta.com –Menindaklanjuti hasil rapat tentang Penanganan Penyebaran COVID-19 di Kabupaten Seluma yang dipimpin Bupati Seluma diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M.Pd. dengan seluruh Kepala OPD, dan rapat yang dipimpin Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Drs. Darpinuddin dengan seluruh Camat se-Kabupaten Seluma yang dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2021 di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Melihat situasi COVID-19 saat ini terus bertambah di Kabupaten Seluma, maka seluruh OPD dan Kecamatan yang ada
di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma melakukan sosialisasi Prokes COVID-19 menggunakan mobil keliling sejak tanggal 23 s.d 30 Juli 2021 sesuai wilayah tugas yang ditunjuk.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa COVID-19 itu benar-benar ada dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan gerakan 5M protokol kesehatan COVID-19 yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Seluma sehat dan terhindar dari terpaparnya COVID-19, sehingga dapat mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wabup Seluma periode 2021-2024 yaitu “Seluma ALAP”.(Mihin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed