oleh

Pemkot Bengkulu Bagikan Masker dan Vutamin kepada Posko Covid-19

Bengkulu kota.seribufakta.com – Sebagai support kepada seluruh petugas yang tergabung dalam gugus tugas di lapangan, Pemkot Bengkulu membagikan masker dan vitamin. Karena petugas yang masih bekerja di posko-posko Covid-19 juga harus sefty dan sehat.

Masker dan vitamin c ini diserahkan melalui Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, Minggu (5/4/20) di kantor Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

“Kita memberikan masker dan viramin c untuk dipakai oleh kawan-kawab di lapangan. Ini adalah batuan pemkot sebagai bentuk support dan perhatian kepada kawan-kawan di lapangan untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka,” ujar Kadis Dinkes Kota Bengkulu Susilawati.

Vitamin C itu, kata Susilawaty cukup untuk dikonsumsi selama 14 hari ke depan.

“Nanti akan kita bagikan merata paling lambat Rabu. Tadi baru kita berikan untuk PBK, rekan-rekan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, dan BPBD yang tergabung di dalam posko-posko itu,” jelas Susilawaty.

Petugas liputan penyebar informasi terkait Covid-19 dari Dinas Kominfosan, Aang juga menerima bantuan masker dan vitamin c dari dinkes.

“Alhamdulillah tim lapangan di Dinas Kominfosan juga mendapat masker dan vitamin C. Semoga kami semua tetap sehat dan tidak terkena Covid-19, amin,” tutur Aang.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed