oleh

Pemkot dan Bank Bengkulu Bangun Sinergitas serta Kolaborasi

Bengkulu kota.seribufakta.com – Selasa siang (1/3/2022) akhirnya, Walikota Bengkulu bersama Dewan Komisaris Independen Irjenpol (Pur) Supratman menggelar pertemuan tertutup di rumah makan ternama jalan Adam Malik.

Berikut ini beberapa poin yang telah disepakati bersama kedua pihak pasca putusnya hubungan kerjasama yang terjalin beberapa waktu silam.

Walikota Helmi Hasan membeberkan hasil pertemuan itu tidak lebih upaya memajukan Bank Bengkulu dengan membangun sinergitas dan kolaborasi.

Sementara pihak Bank Bengkulu yang diwakili Komisaris Utama Ridwan Nurazi menyatakan bahwa hasil pertemuan tadi membahas bagaimana sama-sama bicara sinergitas untuk memajukan Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Disinggung soal bentuk kerjasama alokasi penyertaan modal dan pemindahan Kasda..? Dia mengakui hal tersebut namun untuk mencapai kesepakatan itu, Pemerintah Kota meminta waktu untuk menyelesaikan kerjasama dengan pihak Bank Syariah Indonesia (BSI).

“Ya, setelah urusan dengan pihak BSI selesai barulah bisa bekerjasama dengan kita. Yang jelas kita ingin sama-sama saling membutuhkan,” ujar mantan Rektor Unib ini.

Terpisah, Politisi PAN dari DPRD Provinsi Dempo Exler menyambut baik langkah pertemuan kedua pihak tersebut yang selama ini sempat renggang. Untuk itu dia berpesan kepada Bank Bengkulu untuk dapat menunjukkan kinerja yang positif dan bisa me jadi Bank Daerah yang maju nantinya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed