oleh

Pemkot Perkuat UMKM di Berbagai Bidang

Bengkulu kota.seribufakta.com Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi membuka kegiatan Sarapan Khas Bengkulu yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu di depan SMAN 5 Kota Bengkulu, Minggu (27/2/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan UMKM naik kelas untuk mendorong optimalisasi pertumbuhan ekonomi. Dalam kegiatan ini juga terdapat vaksinasi gratis untuk warga.

Dalam kesempatan ini, Dedy Wahyudi mengapresiasi kegiatan ini, Dedy berharap para pelaku UMKM dapat terlibat sehingga dapat meningkatkan ekonomi.

Sementara itu, salah satu warga menilai dengan dibukanya sarapan Khas Bengkulu ini dapat meningkatkan UMKM Kota Bengkulu sehingga laju pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat juga semakin meningkat.

“UMKM kota Bengkulu semakin maju dengan segala upaya kegiatan, semoga kegiatan yang diselenggarakan dapat menaikkan kelas UMKM agar teroptimalkan pertumbuhan ekonomi kota Bengkulu dan semoga nantinya akan menjadi kota kebanggaan dengan prestasi, kreasi serta program-program pemerintah yang telah dilakukan,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini hadir Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Arif Gunadi, Asisten II Saipul Apandi, Plt Asisten III Eka Rika Rino, Komisaris Utama PT. Saudagar Pelabuhan Bengkulu Apt. Destita Kharilisani, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed