oleh

Pemprov Bengkulu akan Mulai Sewakan Mess Pemda dan Persada Bung Karno

Bengkulu.seribufakta.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu akan memanfaatkan dan menyelamatkan Mess Pemda dan Persada Bung Karno Bengkulu dengan cara menyewakan bangunan tersebut untuk kepentingan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Sektretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Hamka Sabri usai menghadiri Rapat Rencana Pemanfaatan Barang Milik Daerah (BMD) Provinsi Bengkulu Berupa Sewa Mess Pemda Provinsi Bengkulu dan Persada Bung Karno di Ruang Raflesia, Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (28/09).

“Menurut kita (Pemda Bengkulu), penyewaan bangunan ini adalah jalan yang paling singkat dan efektif untuk memanfaatkan dan menyelamatkan bangunan ini,” jelas Sekda.

Rencana ini, lanjut Sekda, harus cepat ditindak lanjuti karena melihat kondisi bangunan Mess Pemda dan Persada Bung Karno saat ini.

“Jika dibiarkan dan lambat ditangani, bangunan ini akan terbengkalai saja dan menjadi bangunan yang tidak layak,” ucap Hamka Sabri.

Untuk menindaklanjuti 2 bangunan ini, Pemerintah Bengkulu sudah memulai beberapa rencana salah satunya membentuk tim yang bertanggung jawab atas penyewaan ini.

“Jadi hari ini kita mulai dengan membentuk tim yang bertanggung jawab atas penyewaan ini. Mudah-mudahan dengan tim yang terbentuk, kita dapat menyelesaikannya dengan cepat,” tegas Sekda.

“Harapan kita supaya Mess Pemda dan Persada Bung Karno ini dapat bermanfaat dan mendapatkan hasil bagi pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat Bengkulu,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed