oleh

Penanganan Tanggap Darurat,Banjir Dan Longsor Berjalan Dengan Baik

Kaur.seribufakta.com – Penanganan tanggap darurat banjir dan longsor yang di anggarkan melalui kementerian yang terkait, sangat diaprisasi oleh masyarakat desa air long, kecamatan maje kabupaten kaur bagaimana tidak sejak penanggulanganya melalui padat karya yang pelaksananya bersifat swaklola ini benar – benar menguntungkan masyarakat Kabupaten Kaur khusus desa air long,Selasa 19/01/2021.

Dan Kabupaten Kaur memang rawan bencana, terutama banjir dan longsor, dengan terialisasinya dana tanggap darurat, dari kementrian untuk pembangunan siring pasang terutama jalan raya nasional lintas provinsi Bengkulu – Lampung.

Pada umumnya masyarakat Kabupaten Kaur merasa lega dan bangga dengan adanya bangunan siring pasang yang pelaksananya melalui padat karya.

Dan yang selama ini setiap turun hujan jalan raya Bengkulu – Lampung selalu di genangi air sehingga sangat mengganggu pengemudi jalan, baik roda dua maupun roda empat.

Dengan adanya penanggulangan tanggap darurat pemasangan siring pasang yang ditangani melalui padat karya yang pelaksananya secara swaklola allhamdulilah sejak dibangunnya siring pasang ini, rumah – rumah warga selamat dari banjir dan longsor.

Koordinator lapangan menyampaikan pada media ini dengan trialisasinya dana dari kementerian, merupakan suatu yang menguntungkan masyarakat kabupaten kaur, khususnya desa – desa yang terdampak banjir dan longsor.Ujarnya( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed