oleh

Pengamanan Ops Lilin Nala Organisasi Bayangkari Mukomuko Gelar Kegiatan Kunjungan ke Pos Pengamanan dan Yan

Mukomuko.seribufakta.com – Memberikan dukungan terhadap Anggota Kepolisian dan Berbagai Unsur yang terlibat langsung dalam kegiatan Pengamanan Ops Lilin Nala 2019, Organisasi Bhayangkari Cabang Mukomuko pagi hari tadi Senin (30/12/2019) menggelar kegiatan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Ops Lilin Nala Polres Mukomuko.

Dimulai dengan melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Lubuk Pinang, rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Ny Wiwid Andi Arisandi kemudian melanjutkan kunjungan ke Pos Pelayanan Air Punggur yang berada di wilayah Polsek Mukomuko Utara dan berakhir di Pos Pengamanan Penarik Raya.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Kabag Sumda Polres Mukomuko Kompol Subani dan Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Dedi Kusnadi, SH, yang menerangkan kegiatan kunjungan dilakukan Organisasi Bhayangkari sebagai bentuk dukungan terhadap Petugas yang sedang berjaga di Pos Pam dan Pos Yan.

Bhayangkari Mukomuko dalam kegiatan ini juga memberikan bingkisan yang diterima langsung masing-masing Anggota Jaga pungkasnya. (Tribratanews Mukomuko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *