oleh

Pengelola Aset SD dan SMP Diberi Isentif

Kaur.seribufakta.com – Honor Pengelola Aset SD Dan SMP Diberi Insentif Dari APBD Dinas PDK Kaur.

Pegawai negeri sipil yang diberikan tugas tambahan sebagai pengelola barang atau aset sekolah akan diberikan dana insentif yang sumber anggaran dari APBD dinas PDK Kabupaten Kaur.

Saat dikonfirmasi media ini kepada kepala dinas pendidikan Kabupaten Kaur Endi Yurizal,SP terkait dana insentif tersebut melalui sekretaris dinas pendidikan Junaidi,ST membenarkan pengelola barang aset sekolah SD dan SMP penerima insentif berjumlah Rp.250.000/bulan.

Lanjutnya salah seorang ASN yang ditugaskan menjadi pengelola barang di sekolah menyampaikan honor untuk pengelola barang/aset sekolah baru cair 10 bulan.Ujar sekretaris dinas pendidikan.

Diteruskanya lagi sekretaris dinas pendidikan menjelaskan, insentif pengurus barang di sekolah untuk bulan November dan Desember tahun 2021 sedang dalam proses dan secepatnya akan direalisasikan dan akan ditransfer melalui rekening mereka masing-masing katanya pada media ini,Jumaat (31/12/2021).

Kepada pengurus barang aset disetiap sekolah SD dan SMP harus menyampaikan laporan setiap bulan tertib administrasi.Dana insentif bisa dicairkan apabila laporan sudah selesai.Adapun jumlah sekolah SD di Kabupaten Kaur berjumlah 136 SD, sedangkan untuk sekolah SMP di Kabupaten Kaur berjumlah 40 SMP. Ucap Junaidi, ST.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed