oleh

Pengelola Perpustakaan Desa Sidodadi menjadi Panelis/Narasumber dalam PLM Nasional di Surabaya

Mukomuko.seribufakta.com –  Sidodadi Penarik Pada acara PLM Nasional yang di selenggarakan di hotel JW.Marriot Surabaya tanggal 3-5 Desember lalu, pengelola perpustakaan jendela ilmu desa Sidodadi terpilih menjadi panelis/narasumber dengan tema “INOVASI LAYANAN PERPUSTAKAAN UNTUK MENINGKATKAN KESEHATAN MASYARAKAT”.

Selain pengelola perpustakaan jendela ilmu desa Sidodadi ada 2 (dua) panelis yang dipilih dikelas tersebut yaitu kabupaten Halmahera Barat dan  dari dinas kearsipan dan perpustakaan kabupaten Kendal, yang dimoderatori dari Belitung Timur dengan PJ kelas bapak Sugiri, bapak Ahmad syaiful dan bapak Sochib.

Dalam kegiatan ini para panelis/narasumber diberi kesempatan untuk memaparkan tentang strategi, tantangan yang dihadapi dan juga Rencana strategi yang akan dilakukan pada renja berikutnya sehingga para audiens dapat mengambil dari pengalaman-pengalaman baik tersebut, begitupun audiens juga bisa berbagi pengalaman kepada peserta yang lain.

sebagai Program Unggulan untuk Desa Sidodadi yakni Senam GERMAS dan mendapat Apresiasi oleh para Peserta yang ada.

Para PJ kelas pun berharap strategi-strategi yang baik akan selalu dilakukan guna mensukseskan literasi untuk kesejahteraan dalam bidang kesehatan masyarakat dimasing-masing daerah.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *