oleh

Pengerjaan Drainase di Duga Terlalu Dalam Berakibat Jalan Hotmix Rawan Longsor

Bengkulu kota.seribufakta.com – Pengerjaan Darainase dengan kedalaman siring lebih kurang 1 meter pada jalan kamtibmas RT.19 kelurahan Sumber Jaya tidak sesuai seperti dalamnya siring yang ada di jalan kota Bengkulu, Rabu 20/1/2021.

Menurut keterangan warga yang punya rumah di jalan kamtibmas RT.19 yang tidak mau di sebut namanya dia merasa kaget dengan semenjak di kerjakan siring oleh pak RT.19,namun hal ini pembuatan nya sudah selesai dan bahkan sudah di aspal hotmix oleh dinas PUPR kota Bengkulu di tahun 2020.

Berdasarkan pantauan media ini dilapangan memang benar pembuatan drainase di RT.19 kelurahan Sumber Jaya terlalu dalam padahal jalannya bagus sudah di hotmix,jadi dihawatirkan hotmix tersebut tidak akan bertahan lama karena darainasenya terlalu dalam bisa mengakibatkan aspalnya longsor apabila musim hujan.

Dan warga rt 19 ini agak penuh tanda tanya kenapa drainase pada jalan ini sungguh dalam dan tanah penggalian di buang kemana?

Disisi Lain media ini klarifikasi dengan Lurah sumber jaya Susana melalui whatsaap mengatakan pembuatan siring itu tidak berkordinasi dengan pihak
kelurahan jadi kami tidak paham ungkap Susana (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed