oleh

Pengurus HIPMI Gelar Diklatda Bertajuk Peran HIPMI Membangun Bengkulu

Bengkulu.seribufakta.com – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Diklatda) bertajuk “Peran HIPMI Dalam Membangun Bengkulu”, Senin, 1 Maret 2021 di Madeline Hotel.

Diklatda yang dihadiri sejumlah Pengurus BPP HIPMI, perwakilan Pengurus BPC se-Provinsi Bengkulu, dan Senator Riri Damayanti John Latief ini dibuka oleh Ketua Bidang I OKK BPP HIPMI Rohalim Boy Sangadji via virtual Zoom.

Rohalim dalam kata sambutannya memberikan arahan bagaimana seharusnya HIPMI mengambil peran strategis untuk turut mendukung pembangunan di daerah.

Berbagai materi disampaikan masing-masing narasumber dalam Diklatda ini. Tak hanya tentang penguatan bisnis, khususnya di tengah pandemi Covid-19, sebagaimana diutarakan Ketua Bidang II Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI Ajib Hamdani.

Namun juga tentang penguatan keorganisasian oleh Ardian Amin selaku Pengurus BPP HIPMI. Pun tentang bela negara dan wawasan kebangsaan yang masing-masing disampaikan oleh Capt Cpm Arief Supa’at dan Senator Riri yang juga merupakan Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu.

Sementara itu, melalui kegiatan Diklatda ini Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu Yuan Degama berharap ke depan tercipta regenerasi pengkaderan di tubuh HIPMI Bengkulu, baik di tingkatan BPD ataupun BPC. (JMSI)

Penulis: Andi Hartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed