oleh

Pengurus PMI Kota Bengkulu Dilantik, Dedy Wahyudi Jabat Ketua

Bengkulu kota.seribufakta.com – Saya mendukung semua kegiatan PMI untuk membantu masyarakat dalam donor darah, sehingga siapa pun yang membutuhkan darah dapat tercukupi.

Demikian disampaikan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan dalam sambutannya Pada pelaksanaan pelantikan pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Bengkulu, Senin (21/02/2022).

Ia semua masyarakat kota Bengkulu untuk dapat berpartisipasi dalam program kemanusiaan, yaitu sedekah darah.

“Ini merupakan bentuk rasa peduli sesama masyarakat Kota Bengkulu guna menyelamatkan nyawa sesama manusia, dan untuk memastikan cukupnya stok darah di Kota Bengkulu.” Tuturnya.

Dedy Wahyudi selaku Ketua PMI Kota Bengkulu yang baru dilantik berharap ke depan tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan darah pada situasi kritis.

“Mudah-mudahan PMI Kota Bengkulu bisa mencukupi kebutuhan darah pada saat dibutuhkan masyarakat. Maka dari itu, pemerintah kota bersama PMI giat dalam gerakan sedekah darah agar tidak terulang kembali kejadian yang sama.” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Asnawi Alamat dalam sambutannya menyampaikan bahwa PMI merupakan pertolongan pertama dalam upaya keselamatan nyawa manusia.

Hadir pada acara tersebut Wali Kota Bengkulu dan forkopimda menyaksikan pelantikan Ketua PMI Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi dan dewan kehormatan masa Bhakti 2022-2026 yang dilantik langsung   oleh Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Asnawi Alamat di alun-alun Barendo.(**MC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed