oleh

Penyaluran BLT DD Desa Rantau Panjang Berjalan Lancar

Seluma.seribufakta.com – Penyaluran dana BLT desa rantau panjang kecamatan SA sebesar 600.000 ribu rupiah berjalan dengan lancar dan aman serta tepat sasaran yang di data oleh tim relawan desa sebanyak 61 warga yang layak menerima,Jumaat 29/5/2020.

Kepala desa rantau panjang kecamatan SA Damsi mengatakan berterima kasih kepada camat, danramil,kapolsek,TA kabupaten dan awak media yang telah sempat hadir untuk menyaksikan Bantuan BLT DD ini.

Warga desa rantau panjang Yuran sangat gembira tak terhingga sa, at menerima uang sebesar 600.000 ribu rupiah kerna pada sa,at ini perekonomian sangatlah sulit dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kami.

Begitu juga ucapan warga lainnya ditengah pandemi covid-19 yang perekonian sangat tidak menentu mengucapkan ribuan trima kasi atas bantuan tunai ini karna mereka bisa membeli beras atau sembako dan alat perlengkapan dapur lainnya.

Antusias warga dengan tertib bergiliran untuk mengambil bantuan BLT DD ini merekapun sangat sportif dengan memakai masker ,jaga jarak, cuci tangan.(Muksin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed