oleh

Penyaluran Dana BLT DD Desa Sidomulyo Berjalan Sukses

Mukomuko.seribufakta.com – Pemerintah desa Sidomulyo kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko telah melaksanakan kegiatan pembagian BLT DD yang ke V untuk 16 KPM serta pengecoran jalan, tanda di mulainya kgiatan fisik DD tahap pertama tahun 2021,Selasa(8/6).

Dalam kegiatan tampak hadir Wabup Mukomuko ibu Wasri di dampingi oleh Camat kecamatan penarik dan Dinas PMD,Pemdes setempat, Babinsa dan BPD desa Sidomulyo mukomuko.

Selain itu selesainya acara pembagian BLT DD tahap ke v secara simbolis oleh Wabup Mukomuko Wasri dan Camat serta yang lainnya di Aula kantor Desa Sidomulyo maka acara di lanjutkan ke lokasi pembangunan fisik DD tahap pertama tahun 2021 yakni pengecoran jalan usaha tani sepanjang 150 meter.

Kegiatan ini juga di tandai dengan pengecoran jalan yang di lakukan oleh Wabup Mukomuko Wasri beserta camat dan yg lainnya.hal tersebut sebagai tanda telah di mulainya Kgiatan fisik DD tahap pertama.

Dalm kesempatan ini Wabup Mukomuko Wasri mnyampaikan semua anggaran dari pemerintah pusat untuk desa-desa sudah sepatutnya kita gunakan sebaik mungkin demi kemajuan pembangunan di desa dan tentunya hal tersebut guna untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa-desa.

Kami harapkan supaya pemdes setempat harus memberdayakan masyarakat yang ada di desanya sendiri sehingga masyarakat juga terbantu dan ikut merasakan.guna untuk mendapatkan hasil pembangunan yang bagus, maka antara Pemdes,TPK,Pengawas lapangan,pendamping desa dan BPD juga hendaknya untuk tetap saling bersinergi.Ujarnya.

Dan sekali lagi kami ingatkan,tolong untuk masyarakat semuanya agar selalu waspada terhadap penyebaran virus covid-19 tetap patuhi himbauan dari Pemerintah dan tetap terapkan prokes dlm kehidupan sehari-hari,sehingga penyebaran covid-19 bisa terputus.

Dalam kesempatan yang sama,plt.Camat Penarik Sutrisna imam Santosa, SH juga turut menyampaikan. Alhamdulilah penyaluran BLT DD tahap V telah selesa

Dan kami harapkan semoga uang tersebut di gunakan untuk keperluan yang benar-benar bermanfaat.Kami selaku dari kecamatan Penarik juga mengucapkan terima kasih kepada Wabup yang telah sudi turun ke desa pinggiran sambil untuk menyapa masyarakat.dan terkait dengan telah di mulainya pembangunan fisik DD tahap pertama tahun 2021.

Semoga hal tersebut bermanfaat bagi masyarakat setempat.dan semua itu tidak bisa lepas dari saling bersinergi dan mendukung program-program yg ada di desa.ujarnya.(Adv/Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed