oleh

Penyerahan 2 Pucuk Sempira Laras Panjang dan Pendek oleh Camat Tuah Negeri ke Kades Banpres

Musi Rawas.seribufakta.com
Jum’at tnggal 18 Februari 2022 sekira pukul 11.30 Wib di Balai desa Banpres kecamatan Tuah Negeri Kabupaten mura telah berlangsung acara penyerahan secara simbolis 2 (dua ) pucuk senpira jenis laras panjang oleh Camat Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas Sdra. HARDIMAN SSTP,.M.A.P, oleh Kepala Desa Banpres Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas Sdr. YAYAN PERDIAN dan 1 (satu ) pucuk senpira Laras pendek di serahkan oleh DPRD Mura Sdri. RENI WIDIASTUTI, SE dari fraksi PKS Kabupaten  Musi Rawas .

“Penyerahan senpira tersebut adalah merupakan hasil koordinasi, sosialisasi, penyuluhan dan himbauan yang dilaksanakan oleh Kapolsek, Personil Reskrim dan  Bhabinkamtibmas Polsek M. Kelingi kepada seluruh para Kades dan seluruh warga sekecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas .

Diserahkan 2 (dua ) pucuk senpira jenis laras panjang oleh Sdr. Hardiman, SSTP,.M.A.P selaku Camat Kecamatan Tuah Negeri Kab. Mura, oleh Sdr. Yayan Perdian selaku Kepala Desa Banpres Kec. Tuah Negeri dan 1 (satu ) pucuk senpira Laras pendek di serahkan oleh sdri. Renni Widiastuti, SE selaku DPRD Mura Fraksi PKS di balas desa banpres saat berlangsungnya cara Temu warga presisi polres Mura dan Polsek muara Kelingi, situasi aman dan kondusif.

“Kapolsek maupun personil Polsek M. Kelingi terus melakukan sosialisasi, penyuluhan dan himbauan hukum terhadap seluruh warga Kecamatan Tuah Negeri untuk tidak menyimpan atau memiliki senpira yang dapat merugikan diri sendiri, maupun masyarkat yg lain.

Kegiatan atau tindakan yang dilaksanakan oleh Camat Tuah Negeri Kab. Mura dan Kepala Desa Banpres Kec. Tuah Negeri Kab. Musi Rawas serta para anggota DPR yg merupakan wakil rakyat tsb dapat menjadi contoh, tauladan dan tolak ukur bagi masyarakat atau Desa lainya karena tindakan atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Camat Tuah Negeri, Kepala Desa Banpres dan DPR Mura tersebut adalah merupakan nilai positif dan patuh terhadap hukum.(Darly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed