oleh

Penyerahan Sertifikat Tanah Program Sistematis Lengkap

Kaur.seribufakta.com – Bupati kaur H. Lismidianto, SH MH bersama wakil bupati kaur Herlian Muchrim, ST mengikuti penyerahan sertifikat tanah program pendaftaran tanah Sistimatis lengkap,(PTSL) milik rakyat untuk provinsi Bengkulu, Maluku, Maluku Utara secara vertual yang menghadirkan menteri agraria dan tata ruang/BPN DR. Sofyan Jalil S.H.,M.A.,M.ALD.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari senin(13/12/2021) diaula kantor ATR/BPN Kabupaten Kaur ini selain dihadiri kepala kantor ATR/BPN Kabupaten Kaur Bambang Kus Indarto, SH,M.SI.,M.Kn yang juga dihadiri oleh Forkompinda dan masyarakat penerima sertifikat

Menurut kepala kantor ATR/BPN Kabupaten Kaur Bambang Kus Indarto SH,M.SI.,M.Kn untuk Kabupaten Kaur kurang lebih
3360 sertifikat yang dibagikan, diantaranya terdiri dari sertifikat hak pakai, sertifikat Pemda, sertifikat tanah wakaf, dan sertifikat tanah BMN.

Sementara itu Bupati kaur juga menyampaikan bahwa sertifikat tanah sangat penting sebagai bukti kepemilikan tanah yang sah, serta memberi kepastian hak atas tanah yang mengurangi potensi sengketa, selain itu juga bisa sebagai anggunan pinjaman modal usaha. Tutup H.Lismidianto, SH.MH. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed