oleh

Perehaban Wisma Haji Diduga tidak Menggunakan Papan Merek

Bengkulu kota.seribufakta .com  –  Perehaban gedung wisma haji yang terletak di jalan Raya padang kemiling pekan sabtu kecamatan Selebar tidak menggunakan papan merek.

Kami dari pihak media melakukan fungsi kontrol sosial sangat bingung dan bertanya-tanya perehaban wisma haji ini menggunakan uang negara apa uang pribadi di karenakan pengerjaanya tanpa identitas.

Pada hal kalau suatu proyek itu baru mau mulai pengerjaan saja sudah ada papan merek, akan tetapi kalau proyek wisma haji tahun anggaran 2020 ini sampai berita ini diterbitkan belum ada papan mereknya, Senin16/11/2020.

Media ini konfirmasi dengan salah satu pekerja Redho perehaban wisma haji ini dikerjakan oleh salah satu kontrakan yang ada di kota Bengkulu dan di sa, at media ini menanyakan berapa anggaran yang di gelontorkan untuk perehaban ini,Redho menjawab tidak tahu.

Masih menurut Redho adapun yang direhab yaitu pengecatan dan mengganti pelapon yang rusak saja.

Selain itu media ini konfirmasi melalaui telepon dengan pelaksana proyek perehaban wisma haji Yayan mengatakan memang betul saat ini belum dipasang papa merek dikarenahkan ada salah penulisan dan nanti kalau sudah selesai pasti akan dipasang.(Red) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed