oleh

Peresmian kios Sekundang oleh Plh Sekda Bengkulu Selatan

Manna.Seribufakta.com – Pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan meresmikan kios Sekundang.

Peluncuran program kios Sekundang hari ini dilaksanakan di tiga titik:yaitu kecamatan Pino raya, kecamatan kedurang hilir, kecamatan seginim.

Salah satunya di kecamatan Pino Raya yaitu kios Sekundang bumdes Selulun desa Nanjungan kecamatan Pino raya kabupaten Bengkulu Selatan.

Plh Sekda kabupaten Bengkulu Selatan Yunizar Hasan yang didampingi oleh ibu PKK Bengkulu Selatan Lena Gusnan dan camat Pino Raya Hendri Farizal meresmikan secara langsung kios Sekundang bumdes Selulun desa Nanjungan kecamatan Pino raya.
Acara itu berlangsung di gedung BUMDes Selulun desa Nanjungan kecamatan Pino raya, Rabu 12/01/22.

Kepala desa Nanjungan Bambang Herwanto
Saat dikonfirmasi mengatakan ” saya selaku kepala desa Nanjungan mendukung program pemerintah daerah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat salah satunya kios Sekundang BUMDes Selulun ini.semoga usaha ini bisa berkembang dan menjadi sumber PAD Desa Nanjungan” jelas Bambang.

Sementara itu camat Pino Raya Hendri Farizal SE mengapresiasi program pemerintah dalam menggagas Kios Sekundang, “saya berharap agar terobosan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan kios Sekundang bisa bersaing ditengah masyarakat Pino raya semoga masyarakat mau berbelanja di kios Sekundang ini”

Selanjutnya Plh sekda Bengkulu Selatan Yunizar Hasan saat dikonfirmasi awak media mengatakan “hari ini kita bersama-sama Ibu PKK dan camat Pino Raya sudah meresmikan kios Sekundang Pino raya yang ada di desa Nanjungan ini, kita harapkan kios Sekundang ini bisa berkembang terus dan rame dikunjungi masyarakat, dan banyak yang belanja di sini” harap Plh sekda.

Setelah peresmian kios Sekundang oleh Plh sekda Yunizar Hasan, antusias warga cukup menggembirakan, terutama saat ibu Lena Gusnan selaku ketua PKK sebagai pembeli pertama setelah peresmian kios Sekundang ini. (Kenedy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed