oleh

Pesan Kapolres Kaur pada Cakades Apapun Hasilnya Besok harus Legowo

Kaur.seribufakta.com – Babinkamtibmas Bribka wawan Sugianto menyampaikan pesan kapolres kaur polda Bengkulu pada calon kades(cakades) desa Umbul, apapun hasilnya besok para cakades harus terima dengan lapang dada saja (Legowo),Sabtu.27/02/2021.

Saat wartawan seribufakta.com konfirmasi sama cakades desa Umbul Yonki menurutnya sebagai cakades saya siap terima apapun hasilnya besok.

Lanjutnya lagi, kita belajar dengan pilkada, pemilu, dan legeslatif, kemenangan atau kekalahan itu biasa dalam kontestsasi ungkap cakades desa Umbul.

Apalagi ini pilkades, ruang lingkupnya sangat kecil terkait pilkades ini, suatu pemilihan dengan mata pilih hanya sedikit, buat saya sebagai cakades desa Umbul kecamatan ulu luas Kabupaten Kaur, menang kalah itu biasa, sesuai apa yang disampaikan babinkamtibmas tadi.

Dihari dan jam yang sama, awak media bertanya dengan babankamtibmas
Wawan Sugianto terkait pilkades, beliau menjawab dengan santainya, saya sebagai babinkamtibmas desa umbul, kecamatan ulu luas, sesuai himbauan kapolres kaur, AKBP Dwi Agung Setyono.

Mengharapkan pada semua cakades, terkhusus cakades desa umbul, apapun hasilnya besok 28/02/2021, untuk menerima dengan lapang dada. tutup Babinkamtibmas.

Diteruskan Yongki, cakades desa umbul, kami ada 4 orang cakades yang berkompetisi didesa kami, buat saya kekalahan bagi saya adalah suatu hikmah menuju kedepannya lebih baik lagi.

Juga sebaliknya, kemenangan adalah merupakan amanah masyarakat yang akan saya jalankan menuju desa saya lebih baik lagi 6 tahun kedepannya.Tutup Yongki.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed