oleh

Pesta Demokrasi Pemilihan Cakades Tertunda, Terkait Adanya SE

Kaur.seribufakta.com – Pesta demokrasi pemilihan cakades tertunda, terkait adanya surat edaran(SE) Mendagri.

Pemilihan cakades kabupaten kaur tertunda berdasarkan adanya surat keputusan mendagri(SE) beberapa hari yang lalu, dari keputusan itu memang masih banyak hal yang harus dibahas terkait pemilihan kades yang telah dijadwalkan tanggal 06/12/2021 sehingga kita adakan rapat kordinasi.

Ya baru – baru ini dinas PMD rapat koordinasi dengan instansi – instansi yang terkait, kenapa pesta demokrasi pemilihan cakades serentak di tunda?.

Ini penjelasan pihak dinas PMD, pertama adanya surat edaran mendagri menyebutkan bahwa DPT 500 keatas harus membikin TPS baru.

Lanjutnya lagi, untuk masyarakat dan cakades diketahui tahun 2020 saja anggaran cetak kertas suara 195 juta ditambah anggaran kotak suara mencapai Rp 37,5 juta.

Kadis PMD melalui Kabid PMD
Doni Resfino saat dikonfirmasi oleh media ini diruang kerjanya Membenarkan adanya anggaran pilkades diperkirakan Rp 200 juta.

Salah satu cakades ulu luas saat ditemui media seribufakta.com
dirumah pribadinya 24/11/2021 yang namanya tidak mau disebutkan mengungkapkan dirinya merasa kecewa dengan tertundanya pemilihan kepala desa 06/12/2021.

Tapi cakades ulu luas ini berharap, dengan adanya pertemuan besok hari senin 25/12/2021 pukul 11 Wib digedung DPR Kaur, semoga tercapai kesepakatan sesuai apa yang kami harapkan tutupnya.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed