oleh

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolda Bengkulu Ungkapkan Turut Bangga dan Bahagia

Bengkulu.seribufakta.com – “Kami Semua Turut Bangga dan Bahagia”, karena pencapaian berupa Kenaikan Pangkat Pengabdian yang berhasil diraih oleh AKBP Sutopo Pamen Satuan Kerja Itwasda dan Kompol A. Deran Pamen Satuan Kerja  Setum Polda Bengkulu merupakan suatu penghargaan luar biasa dari negara yang tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Kalimat ini menjadi pembuka amanat yang disampaikan oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, MH, saat memimpin pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian di Lapangan Apel Polda Bengkulu pagi hari ini Kamis (31/10) sembari menambahkan semoga menjadi berkah dan amanah bagi pribadi dan institusi serta keluarga atau masyarakat.

Seperti dilansir tribratanews,com Saat ini tidak mudah untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian sebagai bentuk penghargaan. Karena proses untuk mendapatkan dimulai dari pemeriksaan seluruh catatan kinerja mulai dari awal dinas sebagai Anggota Polri hingga akhir yang akan menjadi tolak ukur dan bersifat mutlak serta akan di periksa secara berjenjang hingga tingkat Mabes Polri tambahnya.

Untuk itu, melalui kesempatan ini saya selaku Kapolda mengingatkan kepada seluruh Anggota untuk benar-benar menjaga prilaku dan berusaha meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik sehingga terhindar dari catatan negatif Bidang Propam Polri pungkasnya mengakhiri.

Penulis  : Yogi Y

Editor   : David

Publish : Heru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *