oleh

Pimpinan Ponpes Gus Huda:Kepada Kapolres Baru Mohon Berkenan Membina Lembaga Keagamaan di Daerah ini

Mukomuko.seribufakta.com – Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Miftachul Huda Alchakimi (Gus Huda) secara khusus menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak AKBP Witdiardi selaku Kapolres Mukomuko yang menggantikan Bapak AKBP Andi Arisandi.

Kabupaten Mukomuko ini merupakan miniaturnya Indonesia, banyak didiami beragam suku bangsa dan agama, namun masyarakatnya benar-benar kompak, guyub rukun dan mampu menjaga ikatan silaturahmi yang harmoni.

“Harapan kami, bapak Kapolres baru ini kerasan dan betah bertugas di Kabupaten Mukomuko, dapat bergandengan tangan dengan seluruh komponen masyarakat dan tentunya berkenan membina lembaga lembaga keagamaan di daerah ini,” ungkap Gus Huda (17/8/2021).

Lebih lanjut pendiri pesantren dan lembaga pendidikan formal Ala Islam Ahlussunah Wal Jamaah ini siap memberikan dukungan dalam bentuk apapun terhadap program kerja yang dicanangkan oleh Bapak Kapolres nantinya, sepanjang program kegiatan itu demi kemaslahatan umat dan kemajuan daerah ini.

Sinergisitas antara Mapolres, Pemkab Mukomuko dan kelompok masyarakat sangat kami harapkan untuk bekerja maksimal guna mewujudkan Mukomuko yang lebik baik pada masa yang akan datang. Demikian diungkapkan Gus Huda Kyai muda kharismatik ini saat ditemui media ini dikediamannya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed