oleh

Pinang Jawa 1 Gelar Motor Croos Sambut Tahun Baru 2022

Kaur.seribufakta.com – Shercuit Kelapa Gading Pinang Jawa 1, Kaula Muda Penggemar Motor Croos, Laber Menyambut Tahun Baru 2022.

Pemerintah desa pinang Jawa 1 menyambut hadirnya tahun baru 2022 menggelar ajang Laber bagi kaula muda penggemar dan pencinta motor Croos menyambut tahun baru 2022 di shercuit kelapa gading pinang Jawa 1 kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Antusias masyarakat di semua penjuru lapangan kelapa gading pinang Jawa 1 ribuan penonton yang hadir menyaksikan ajang latihan bersama(Laber) motor Croos menyambut hadirnya/datangnya tahun baru 2022 merupakan kebanggaan tersendiri dan suatu keberuntungan bagi warga kecamatan Kinal dengan adanya lapangan Croos satu-satunya lapangan shercuit resmi yang ada di Kabupaten Kaur.

Saat media ini wawancara kepala desa pinang Jawa 1 menjelaskan ajang latihan bersama(Laber) ini suatu wujud kepedulian kita terhadap penggemar atau pencinta motor Croos untuk menyambut hadirnya tahun baru 2022 menuju event resmi se-sumbagsel pada bulan Maret 2022 mendatang.

Kalau untuk hari ini, Minggu ( 2/1/2022 kita hanya mengadakan ajang latihan bersama(Laber) untuk menyambut dan memeriahkan tahun baru 2022 namun kita tetap mengadakan hadiah dan penyerahan piala bagi para peserta yang mendapatkan predikat juara 1,2 dan 3.

Menurut orang nomor satu desa pinang Jawa 1 ini, ada 6 class yang akan kita perlombakan.

Class bebek 4 tag terbuka,
Class bebek modifikasi 2 tag, terbuka,Class bebek modifikasi campuran lokal, Class ojek lokal Kinal, Class Sport terbuka dan
Class Advebture terbuka.
Tutup Kades Asman Sidi, SE.

Dilokasi yang sama pembalap dan penggemar serta pencinta motor Croos asal penandingan saat ditanya awak media mengatakan, pertama senang, sekaligus merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami yang hoby dan sangat mencintai motor Croos.

Ini bisa meningkatkan sportivitas kami untuk meraih mimpi menjadi pembalap profesional sekaligus adu nyali serta menunjang pengurangan balap-balapan liar di jalan raya.
bagi teman-teman diluar sana yang berminat, silakan datang ke stadion kelapa gading pinang Jawa 1 kecamatan kinal.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed