oleh

Pisah Sambut ,Herry Mulyawan SP.MM yang telah Mengabdi Selama 8 Tahun ,Sebagai Camat Rambang ,Sangat Berkesan Dan Bermakna ,Didalam Perkembangan Infrastruktur Serta PerEkonomian untuk Kecamatan Rambang .

MuaraEnim.seribufakta.com – Pisah Sambut ,Herry Mulyawan SP.MM yang telah Mengabdi Selama 8 Tahun ,Sebagai Camat Rambang ,Sangat Berkesan Dan Bermakna ,Didalam Perkembangan Infrastruktur Serta PerEkonomian untuk Kecamatan Rambang .

Muara Enim,Sumatra Selatan ,Yang mana Ada pertemuan pasti afa perpisahan ,dan suatu yang baik akan selalu di kenang dan yang buruk akan menjadi pengalaman yang ber arti bagi setiap manusia untuk memperbaiki Diri.

Hari Kamis 30 Mei 2024 Merupakan hari yang mana akan selalu di kenang dan di ingat bagi Pemerintahan Kecamatan Rambang ,Kabupaten Muara Enim Sumatra Selatan.

Di karnakan Kepala Pemerintahan ,Kecamatan Rambang yaitu Bapak HERRY MULYAWAN SP.MM. mengakhiri jabatan yang sudah 8 tahun lebih menjabat sebagai Camat Di Rambang dan Akan Pindah di Kecamatan Gelumbang Dan MA ZULKAT Spd,yang menjabat sebagai Serkertaris Camat di Rambang telah Purna Bakti dan Pensiun di akhir bulan Mei Tahun 2024 ini.

Harry Mulyawan ,SP.MM setelah 8 tahun menjabat sebagai camat di Rambang kini pamit untuk meneruskan Kinerjanya sebagai Camat di Kecamatan Gelumbang Sumatra selatan.

Saat di wawancarai Seusai acara Pisah Sambut Harry Mulyawan SP MM. Mengatakan bahwa setelah 8 tahun lebih menjabat Camat di Rambang saya puas memimpin Pemerintahan dan saya sangat berterimakasih kepada warga dan semua stuktur Pemerintahan Kecamatan Rambang Serta Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Rambang saling berkordinasi serta saling memberi masukan apapun itu untuk desa dan saling menghormati satu sama lain.

Saya pun sangat berterimah kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Rambang juga dengan Kepala Desanya yang telah membantu di Pemerintahan yang selama 8 tahun lebih yang saya pimpin.

Saya juga minta maaf jika ada masih banyak kekurangan saya selaku Camat di Rambang ini jika ada salah dan Khilaf di masa 8 tahun ini mohon di maaf kan baik kesalahan di sengaja atau tidak di sengaja,pesan saya setelah saya tidak menjadi Camat lagi di Rambang ini saya berharap Pemerintah bekerja lebih baik lagi karna mungkin di saat saya memerintah selama 8 tahun ini lebih santai dan mungkin Kepala Pemerintahan setelah saya ini pengen lebih di siplin dan agresif dari saya tutup nya.

Kepala Desa Pagar Agung
HARLENSON .SE setelah acara selesai menjelaskan bahwah Pemerintaan Kecamatan Rambang setelah 8 tahun yang di pimpin oleh Bapak Harry Mulyawan SP MM. banyak perubahan yang bagus .8 Tahun bersama Harry Mulyawan DP MM. Pemerintahan Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim sangat maju dan berkembang kami sebagai Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Rambang ini sangat berterima kasih ,sunggu besar sangat besar jasanya karna pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat Rambang sunggu pesat berkembang nya .

.Kami sebagai Pemerintah Desa 13 Desa seluruhnya hadir ,tak luput juga ibu ibu PKK semua hadir untuk mengucap banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu. Camat yang telah membimbing kami selama 8 tahun lebih rasa tidak ingin berpisah namun inilah tugas kami sangat berterima kasih dan Kamipun tidak dapat melupakan jasa jasa Pak Harry Mulyawan SP MM.yang suda kami anggap sebagai keluarga ,pimpinan kami saudarah kami, ucapan Dari Kami Seluruh Kepala Desa Semoga Pak Camat Harry Mulyawan lebih sukses Lagi di Tempat yang baru ..tutup nya.(Yus/tofik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *