oleh

Pisah Sambut Kapolres Mukomuko Diwarnai Suasana Haru dan Khitmat

Mukomuko.seribufakta.com – Acara pisah sambut kapolres Mukomuko di warnai suasana haru dan khidmat,AKBP Andy Arisandi,S.I.K. menyerahkan tampuk kepemimpinannya kepada AKBP Witdiardi,S.I.K,MH yang di gelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat di ruang balai daerah pemerintah kabupaten (Pemkab) Mukomuko.

Acara pisah sambut kapolres Mukomuko tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Mukomuko H.Sapuan dan jajaran Forkopimda beserta para tamu undangan lainnya.Sabtu(14/8/2021).

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi,S.I.K mengucapan terimakasih untuk Forkopimda kabupaten Mukomuko dan seluruh organisasi yang ada di kabupaten Mukomuko,kami sangat senang sekali atas kenang-kenangan selama di kabupaten Mukomuko,dan kami mohon maaf bila ada khilaf selama menjabat untuk menjalankan tugas di kabupaten Mukomuko ini.ujarnya.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi.S.I.K.MH dalam kesempatan juga mengatakan,kami siap bekerja untuk seluruh elemen masyarakat di Kabupaten ini,kami harapkan untuk dukungannya dari semua pihak di dalam menjalankan tugas kepolisian di tengah-tengah pandemi Virus Covid-19.Ujarnya.

Sedangkan bupati Mukomuko H.Sapuan dalam sambutannya juga mengatakan,kami terkhusus FKPD mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Bengkulu,terimakasih dan selamat datang kepada AKBP Witdiardi di kabupaten Mukomuko semoga bisa terjalin hubungan yang harmonis antara Pemkab Mukomuko dan Polres Mukomuko.katanya.

Kegiatan selanjutnya yakni pemberian Cinderamata dari unsur Forkopimda Kabupaten Mukomuko kepada Kapolres AKBP Andy Arisandi,S.I.K.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed