oleh

Pisah Sambut Wakapolda Baru dengan yang Lama

Bengkulu.seribufakta.com – Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) Wakapolda Bengkulu dari Kombes Pol Budi Widjanarko SH, M.H. kepada  Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, S.H., MM. yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, M.H.

Selang beberapa jam setelah pelaksanaan sertijab tepatnya pada pukul 09.30 digelar acara lepas sambut Wakapolda baru dengan yang lama, dalam acara lepas sambut ini dihadiri oleh para pejabat utama kepolisan dan bhayangkara.

Dalam kata sambutannya Kombes Pol Budi Widjanarko S.H., M.H. menyampaikan bahwa ketika selama masa penugasan sebagai wakapolda banyak mendapat pelajaran yang didapatkan seperti mengkordinir pada setiap jajaran dan ikut mensuksekan kegiatan-kegiatan yang berlangsung pada wilayah Provinsi Bengkulu, terutama pada saat mengusulkan kenaikan tipologi Polda Bengkulu dari tipe B menjadi tipe A bersama dengan Polda Banten dan Polda DIY.

Selain itu, Kombes Pol Budi Widjanarko, S.H., M.H. juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh  jajaran personel Polda Bengkulu yang telah mendukung serta mensuport dirinya pada saat menjabat sebagai Wakapolda Bengkulu selama 1 tahun 11 bulan.

Sementara itu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, S.H., M.M.  Wakapolda yang baru juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara pisah sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban. Serta Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, S.H., M.M. juga meminta dukungan kepada semua pihak jajaran yang ada di Polda Bengkulu untuk menjalankan setiap tugas yang ada.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed