oleh

Pjs Kades Bunga Melur Rampungkan Pembangunan Rabat Beton Tahun 2020

Kaur.seribufakta.com – Pjs
Kades bunga melur’ melaksanakan pembangunan rabat beton 2020.
Covid 19′ adalah wabah penyakit yang sangat menakutkan, dan bikin trouma masyarakat, yang sampai saat ini belum usai juga, namun tidak menyurutkan niat baik kepala desa Tarwansyah dan masyarakat desa bunga melur kecamatan sebidang gumaiĀ  Kabupaten kaur untuk membangun dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat melalui anggaran dana desa(DD)2020 yang dianggarkan melalui anggaran pendapatan belanja negara ( APBN ),
yang disalurkan lewat kementrian desa PDTT’ yang diatur dalam permendesa nomor 11 tahun 2019.
tentang penggunaan dana desa ( DD) 2020.

Media ini silaturahimi dengan kades bunga melur Tarwansyah
prihal bangunan fisik jalan sentra produksi rabat beton tahun 2020.
Saat media ini menanyakan prihal bangunan fisik tersebut, pjs kades menuturkan,, kami desa bunga melur membangun jalan sentra produksi menuju perkebunan warga.
manfa’atnya sangat besar terhadap masyarakat, pertama bisa memperluas pemukiman desa, serta memperlancar masyarakat menuju lahan perkebunan.

Lanjut kades dengan dibangunnya jalan sentra produksi ini, resfon masyarakat desa bunga melur sangat positif terhadap bangunan jalan rabat beton, dengan panjang 288 meter, lebar 4 meter, dan tinggi 20cm yang sebentar lagi akan dikerjakan masyarakat.
walau anggaran kita terbatas akibat vovid -19, allhamdulilah masih ada dana untuk dibangunkan kejalan rabat beton tersebut. tutup kades,Minggu 29/11/2020.

Dihari yang sama media ini menyambangi salah satu warga bunga melur dengan dibangunnya jalan sentra produksi tersebut, kami sebagai warga sangat senang dan bangga, jalan ini betul-betul dibutuhkan masyarakat” ucap warga.

Lebih lanjut warga ini menyampaikan pada walau kita semua terkena dampak covid -19 kami warga bunga melur dengan dana yang masih ada akhirnya, dalam rapat musdes sepakat untuk membangun jalan tersebut, sembari mengakhiri penjelasannya pada awak media.tutup warga, yang namanya tidak mau disebutkan.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed