oleh

Pjs Kades Desa Karang Dapo Bagikan BLT Tahap Akhir

Kaur.seribufakta.com -Pjs kepala desa karang dapo kecamatan sebidang gumai Kabupaten Kaur membagikan BLT tahap terakhir di kantor balai desa dengan jumlah Rp.900/orang.

Tampak hadir dalam pembagian itu Babinkantibmas Supriatin,Babinsa Abu.B,camat Firmansyah.S.pd, pendamping desa Hery dan seluruh perangkat desa dan BPD, Jum’at
09/10/2020. dengan tertib, aman, dan terkendali dengan baik.

“Saat dikonfirmasi awak media, Pjs Satarudin mengungkapkan jumlah penerima 33 orang.
dalam pembagian itu, pjs berpesan pada penerima BLT gunakan dan manfaatkanlah dengan baik sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing.

Adapun dalam pembagian BLT tahap ke 4 – 5 – 6 ini, pjs mengungkapkan saya sangat senang dan bangga pada kalian karena kalian tetap mematuhi maklumat kapolri, tetap memakai masker. Tutup Pjs Satarudin.

Disisi lain media ini menyambangi penerima BLT DD menuturkan kami desa karang dapo sangat senang dan bangga sama pjs kami, karena apapun yang menyangkut perbaikan desa, pjs kami sangat terbuka dan transparan pada warganya.Ucap Midian Sadri.

Hal senada juga disampaikan oleh penerima lainnya ibu Frili dengan pembagian BLT DD ini saya sebagai ibu rumah tangga sangat berterima kasih pada Pjs kades Satarudin keluarga saya sangat terbantu.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed