oleh

Pjs Kades Sukamenanti Bagikan BLT- DD Tahap Pertama ke 12 KK

Kaur.seribufakta.com– Dengan turunnya bantuan pemerinta berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD) Tahap pertama ke desa Suka Menanti,Kamis 18-03-2021.

Pjs kepala desa Sukamenanti kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Sahjohan, S. Pd ,M.Pd membagikan bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama Kepada warga nya sebesar Rp 300.000/KK setiap bulan.

Adapun masyarakat yang berhak menerima bantuan BLT DD yang berhak menerima di desa Sukamenanti sebanyak 12 kk.

Dalam kesempatan itu BPD desa Sukamenanti Yuni beserta Toko masyarakat lainnya juga ikut serta memberikan bantuan BLT DD tahun anggaran 2021 serta di hadiri oleh Bhabinkamtibmas yang mewakili Polsek Sektor Maje.

Dalam hal ini Sahjohan, S.Pd M.Pd selaku PJs kades menyampaikan untuk tahap selanjutnya akan dilaksanakan berdasarkan sesuai hasil keputusan (Musdes) pemeritahan desa akan mengajukan proposal untuk lampu jalan disetiap depan rumah masing-masing.

Saat ini kami pemerintahan Desa Sukamenanti menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) sesuai dengan harapan masyarakat, Ia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, supaya kita bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19.Pungkas PJs Kades.(Rusika S.Paguci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed