oleh

Pjs Kades Tuguk Salurkan BLT DD Kemasyarakat Tahap 1 Tahun 2021

Kaur.seribufakta.com – Seiring dengan turunnya dana bantuan berupa uang tunai yaitu BLT DD, diakhir masa jabatan Meidi M. Pjs kades desa Tuguk kecamatan Luas, Kabupaten kaur Salurkan bantuan langsung tunai (BLT) Tahap 1 (Satu) sebesar Rp 300.000 ke warga masyarakat yang menerima sebanyak 57 KK, Jum’at (12/03/2021).

Masyarakat yang menerima BLT DD salah satunya Isma’l.M dari narasumber yang mewakili disaat wawancara oleh Media ini dan serta penyerahan gaji oleh kepala desa oleh kesemua kader- kader.

Dalam hal ini kepala desa tersebut juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir.

Disisi lain ada program sistem kerja padat karya, ada lahan tanah lebih kurang 1 hektar akan dikelolah oleh masyarakat Tuguk sendiri. Pungkas Meidi M.

Didalam penyampaian tersebut Meidi M, yang menjabat sebagai Pjs kades tuguk, juga mengatakan bahwa ada kios dana sebesar Rp 30. 000. 000 itu padat karya tunai yang akan dikelola oleh masyarakat sendiri.

Mungkin nanti ada momen- momen kita bersama, pihak pemerintah desa akan mengundang Babinsa, Bhabinkamtibmas dan akan diundang juga pihak awak Media diwaktu penanaman kacang tanah.

Karena semuanya yang tersebut di atas, itu bukan untuk milik kepala desa, juga bukan milik BPD itu semua milik masyarakat pesan dari kepala desa Tuguk disaat pidato sekira pukul 09:42 wib.(Rusika/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed