oleh

PJS Rudi: Serah Terima Bangunan Pamsimas 2020 dengan Warga

Kaur.seribufakta.com – Serah terima bangunan pamsimas 2020 sama warga desa geramat.

Pemerintah desa Gramat Kabupaten Kaur, serah terima pambangunan pamsimas, ini semua berkat kerja sama pemerintah desa dengan kementrian PUPR ,18/01/2021.

“Serah terima pamsimas, guna untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat melalui penggunaan dan pemanfaatan melalui air bersih dan ini berkat kerja sama kita pada pihak – pihak yang terkait yang dalam hal ini melalui Kementrian PUPR.

Dengan trialisasinya pembangunan pamsimas di desa Gramat ini, ada beberapa titik saluran yang kita salurkan yaitu: di masjid, halaman rumah – rumah warga, kantor desa, dan tidak luput dari generasi penerus bangsa yaitu: sekolah taman kanak – kanak.(TK).

Dalam kurun waktu kurang lebih tiga tahun terakhir pembangunan desa Gramat, baik itu sumbernya dari dana desa (DD) dari kementrian PUPR, baik itu dari anggaran APBD provinsi, maupun dari APBD daerah Kabupaten Kaur, berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat desa Gramat.

Pjs Rudi cuma berharap pada masyarakat, pelihara dan jagalah dengan baik karena apa yang kita bangun di desa Gramat ini adalah milik kita bersama.
dan siapapun yang menjadi kades yang akan datang, pembangunan fisik maupun non fisik untuk kurang lebih dua tahun ini allhamdulilah trialisasi dengan baik.Ujar Rudi Hartono mengakhiri.

Serah terima pembangunan pamsimas desa Gramat, kecamatan kinal dihadiri langsung oleh pihak PUPR provinsi, dan dinas PUPR Kabupaten Kaur.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed