oleh

PKBM Ghe Ghe Selenggarakan Diklat pendidikan Kecakapan Kerja

Bengkulu kota.seribufakta.com – Pusat kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) ghe ghe menyelenggarakan diklat pendidikan kecakapan kerja tahun 2020 dan kerja sama dengan kementerian pendidikan dan kebudayaan bidang keterampilan bisnis daring dan marketing, Kamis 12/11/2020.

Adapun jumlah murid yang mengikuti diklat pendidikan kecakapan kerja sebanyak 15 orang dengan mendatangkan tenaga pengajar dari universitas muhamadiyah Bengkulu bernama Yulia Darmi,M.Com yang sangat bepengalaman di bidangnya.

Media setibufakta mewawancarai ketua yayasan PKBM ETTI SUSIANI mengatakan PKBM Ghe Ghe yang yang bertempat di Skip jalan pelamboyan kota bengkulu juga membuka dan menampung pendidikan bagi anak anak yang terputus sekolah melalui pendidikan kejar paket, A ,B dan C.

Selain itu PKBM Ghe Ghe juga siap menerima siswa khursus dari segala bidang, seperti commputer, dan lain lain dengan tenaga pendidik dan pengajar yang handal dan berpengalaman di bidangnya. Pungkasnya.

Selanjutnya mari daftarkan putra putri anda di PKBM Ghe Ghe kota Bengkulu yang setiap tahunya selalu menerima peserta didik baru dan siap melayani yang terbaik untuk masyarakat kota bengkulu khususnya bidang pendidikan nonfornal.(Pram)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed