oleh

PKBM Jutice Gelar Pembukaan Kursus Teknisi Koputer

Bengkulu kota.seribufakta.com – Pembukaan kursus keterampilan teknisi komputer yang diselenggarakan oleh PKBM justice, yang bekerjasama dinas pendidikan dan kebudayaan kota bengkulu.

Adapun pembukaan kursus ini diselenggarakan di halaman kantor justice kota bengkulu dengan peserta sebanyak 20 orang dan dibuka oleh anggota DPR RI komisi X Dewi Qoryati, Senin 23/11/2020.

Anggota DPR RI komisi X Dewi Qoryati dalam kata sambutannya menyampaikan dia akan membantu pihak PKBM dan lembaga kursus lainya yang membutuhkan karena di komisi X ini memang bidangnya.

Dan harapan Dewi Qoryati,peserta sebanyak 20 peserta mudah-mudahan lulus semua pada uji kompetensi nanti sehingga dalam mencari bekerja mudah di terima di DODI dan yang lainnya.

Salah satu peserta kursus Nurul Hidayati mengatakan sangat membatu dan menambah wawasan apalagi kursus komputer kalau ada yang rusak bisa diperbaiki tidak usah beli baru.

Selaintu untuk menambah relasi dan menambah kawan yang bisa saling kenal dan mengenal dan juga untuk menambah sekil apa lagi nantinya akan mendapatkan sertifikat agar supaya gampang untuk mencari pekerjaan nantinya. Ujar Nurul.

Ketua PKBM Jutice Yusmawi Yusuf mengucapkan terimah kasih kepada peserta dan dari pihak diknas kota Bengkulu dan harapan semoga proses kegiatan ini tetap berlanjut dan begitu juga dengan program yang lainnya.

Tampak hadir dalam acara,Kasih jayadi sayuti dari diknas kota, anggota DPR RI komisi X, ketua yayasan PKBM jutice dan staf serta para peserta life skil teknisi komputer.(Hadi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed