oleh

Plh Bupati Kepahiang Gelar Pisah Sambut dengan Bupati Terpilih

Kepahiang.seribufakta.com – Hari ini Plh Bupati kabupaten Kepahiang melakukan pisah sambut dengan bupati terpilih Kabupaten Kepahiang, 01/03/2021 pukul 14.00 Wib.

Plh bupati Kabupaten Kepahiang Zamsami Zubir menggelar pisah sambut jabatan kepada bupati terpilih hasil pemilu 2020 lalu Ir.Hidayatullah Syahid – Zurdinata di halaman kantor bupati Kepahiang dalam sambutannya nupati Kepahiang Ir.Hidayatullah syahid mengucapkan terima kasih kepada Plh Bupati Zamsami Zubir yang telah melakukan tugasnya dengan baik sehingga sampai hari ini serah terima jabatan (Sertijab) kepada bupati definitif berjalan dengan baik dan kondusif.

Selanjutnya bupati Hidayatullah syahid, juga mengucapkan terima kasih kepada Wabup periode 2016-2021 Neti herawati,S.Sos yang telah mendapinginya selama 5 (Lima) tahun menjalankan tugas sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepahiang .

Lebih lanjut dia berpesan kepada ibu Neti Herawati walau tidak lagi mendampinginya lima tahun kedepan ia berharap agar ibu Neti tetap memberikan kontribusi terhadap pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Sementara itu kepada wakil Bupati periode 2021-2024 H.Zurdinata bupati memberikan pesan agar wakil Bupati dapat menyesuaikan dengan lingkungan pemerintah di Kabupaten Kepahiang agar segera dapat bekerja sesuai dg harapan masyarakat Kepahiang ,dalam rangka mencapai Kabupaten Kepahiang Maju, Mandiri dan Sejahtera tutupnya.(Ak/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed