oleh

Plh Bupati Mukomuko Harapkan,Pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih harus di Bengkulu

Mukomuko.serubufakta.com – Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Mukomuko terpilih, sudah di nanti-nantikan oleh masyarakat Kabupaten Mukomuko pada umumnya,Jumaat 19/2/2021.

Menurut informasi yang di dapat,hasil dari Rapat Dirjen OTD kemendagri beberapa hari lalu, bahwa pelantikan Bupati dan wakil Bupati Mukomuko terpilih akan di laksanakan pada ahir bulan februari ini.Hal ini di ungkapkan Plh Bupati Mukomuko Marjohan Husein.

Plh. Bupati Marjohan meminta pelantikan Bupati dan wakil Bupati Mukomuko terpilih sebaiknya di laksanakan di Bengkulu karena ini mnyangkut kesakralan dalam proses pelantikan.Saya memang berharap dan meminta kepada pihak provinsi, bahwa sebaiknya pelantikan di laksanakan di Bengkulu. Mengingat karena saat ini di Provinsi Bengkulu sudah ada pejabat Gubernur yang saya kwatirkan,bila pelantikan di lakukan secara virtual dan saat tiba waktunya dalam sesi pembacaan sumpah tiba-tiba ada gangguan jaringan,maka momen yang sakral itu otomatis jadi terganggu.

Maka dari itulah saya meminta pelantikan Bupati dan wakil Bupati Mukomuko sebaiknya memang harus di Bengkulu dan sampai saat ini kita masih menunggu petunjuk selanjutnya dari provinsi.Ujarnya.

Saat di singgung pertanyaan terkait pengadaan mobil dinas Bupati Mukomuko, beliau mengatakan kita semua tahu kondisi keuangan daerah saat ini,maka untuk mobil Bupati dan wakil Bupati terpilih akan tetap membawa mobil yang lama karena kita lebih fokuskan ke arah pembangunan daerah Kabupaten Mukomuko.pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed