oleh

Plt.Walikota Ajak Karyawan/i Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Melalui Trobosan dari PDAM Tirta Dharma

Bengkulu kota.seribufakta.com – Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak para karyawan dan karyawati untuk selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui terobosan-terobosan dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu dengan membangun tim yang barokah. Hal ini diungkapkannya saat membuka secara resmi Pelatihan Mitra Quantum Global (MQG) oleh PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu yang berlangsung di Hotel Santika, Senin (19/10/2020).

“Ini adalah salah satu upaya terbaik dari direksi manajemen untuk mengajukan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Melalui pelatihan ini kita harapkan kemampuan pelaksanaan tugas dapat memingkat dengan ditambah kemampuan spiritual. Peningkatan tersebut dimulai hal kecil dahulu, baru kemudian yang besar. Nah, jadi saya inginkan karyawan-karyawati bekerja dengan ikhlas dan mengangap semua itu ialah ibadah. Insya allah semua lancar dan bisa terwujud,” ujar Dedy.

Dengan adanya pelatihan ini, Dedy berharap PDAM semakin maju. “Alhamdulillah saat ini PDAM punya divisi baru yakni terobosan minuman dalam kemasan (MDK) yang sedang dalam proses yaitu Hidayah water. Semoga menjadi tambahan infra PDAM ,kami yakin PDAM akan semakin maju ke depannya,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin mengungkapkan tujuan pelatihan yakni guna membangun tim yang barokah.

“Alhamdulillah hari ini kami menyelenggarakan kembali pelatihan guna membangun tim yang barokah tingkat kedua. Pelatihan ini dibagi dua bagian yakni internal dan eksternal. Pelatihan yang saat ini dilakukan bersifat spiritual seperti menghapal hadits, pelatihan karakter teladan, baru kemudian masuk pada level pembentukan tim barokah. Diharapkan terbangunnya tim ini dapat benar-benar bekerja menjadi yang terbaik dan menjadi keberkahan bagi semua,” ujar Sjobirin saat diwawancarai. (Mc) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed