oleh

Pokdarwis Gali Potensi Wisata di Desa Gunung Agung

Seluma.seribufakta.com – Sekelompok Organisasi yang namanya Organisasi Pokdarwis yang Kerja sama dengan masyarakat Desa Gunung Agung sendiri didukung perangkat desa serta anggota BPD di bawah binaan kades Nurihasan,S.AP untuk sama sama manfaatkan pontensi desa nya.

Organisasi Pokdarwis Desa Gunung Agung kompak dan kerja keras untuk menggali potensi Desa Gunung Agung agar inkam pendapatan desa Gunung Agung bertambah dan membuka lapangan kerja terutama bagi masyarakat Desa Gunung Agung .

Maka Organisasi Pokdarwis mempunyai sebuah lokasi Indah dan nyaman dengan sebutan Wisata Batu Lipat Kain ” yang terletak di desa Gunung Agung yang tidak jahu dari pemukiman warga dengan jarak tempuh lebih kurang 2 km dari jalan lintas Bengkulilu – Manna .

Tapi sayang sentral jalan menuju wisata Batu Lipat Kain Masi memperhatin kan dengan hasil gotong royung cara menual sekedar bisa motor dan mobil lewat saja.

Sedangkan pengunjung berdatangan cukup banyak dari Kabupaten Seluma maupun dari kota Bengkulu bahkan ada dari provinsi lain .

Maka dari itu Organisasi Pokdarwis masyarakat , juga perangkat desa dan pemerintah desa .Agar Dinas Periswisata kabupaten dan provinsi bisa kira nya mengakomudir permohonan Pokdarwis Desa Gunung Agung kecamatan Lubuk Sandi agar supaya pengembangan wisata Kami bisa sukses. Terutama sentral jalan dan pembangunan di perlukan .Agar Desa kami menambah PAD Desa bertambah .Pokdarwis Mohon bantuan serius dari Kabupaten Seluma maupun Provinsi Bengkulu. (mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed