oleh

Polda Bengkulu Terima Bantuan Motor Pengangkut Sampah BRI

Bengkulu.seribufakta.com – Polda Bengkulu hari ini, Jum’at (06/12/2019) menerima bantuan berupa sepeda motor pengangkut sampah. Tak tanggung-tanggung pada kesempatan itu 11 unit sepeda motor diberikan untuk operasional di masing-masing Polres jajara Polda Bengkulu. Sebelumnya BRI sudah memberikan 3 unit Sepeda motor serupa namun kali ini diberikan tambahan 8 unit lagi.

Penyerahan diberikan langsung oleh pimpinan cabang BRI Bengkulu Ismet Sarmen kepada Kapolda Bengkulu serta disaksikan seluruh anggota Polda Bengkulu dan jajaran manajemen BRI.

Setelah pemberian kunci motor secara simbolis, motor pengangkut sampah tersebut langsung diserahkan langsung kedelapan Polres yang diwakili oleh Kapolres masing-masing. Dalam sambutannya Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, MH mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan dan kontribusi pada kepolisian daerah Bengkulu. Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kebersihan lingkungan Polda Bengkulu dan jajaran

“Ini sangat bermanfaat bagi lingkungan kita agar semakin bersih, yang penting bagi saya adalah perawatannya bagaimana motor yang telah diberikan masing-masing Polres dapat dirawat dan digunakan dengan baik,” kata Kapolda Bengkulu.

Hadir juga pada acara tersebut wakapolda Bengkulu, Irwasda, Pejabat Utama serta aparatur sipil negara (ASN) dan anggota Polda Bengkulu.(sumber tribratanews polda Bengkulu).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *