oleh

Polres BU Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis Pada HUT Polwan Ke 71

Bengkulu Utara.seribufakta.com – dalam rangka memperingati hari jadi POLWAN yang ke 71,POLRES  Bengkulu Utara gandeng Rumah Sakit Hana Charitas gelar pelayanan kesehatan gratis pada hari Sabtu,31 Agustus 2019  di Pos SATLANTAS  Alun-alun Rajo Malim Paduko Arga makmur.
Dilansir dari Garudadaily.com Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi warganegara, SH, S.Ik, MM,melalui Kanit Regident Sat Lantas, Iptu. Yenni Puspita, SH,menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan gratis dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi POLWAN yang ke 71.
“Pelayanan kesehatan  gratis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi POLWAN yang ke 71,kegiatan  meliputi pemeriksaan tensi  dan kadar gula darah.Untuk pemeriksaan asam urat dan kolesterol,masyarakat dirujuk langsung ke laboratorium Rumah Sakit Hana Charitas,kegiatan YANKES di ikuti sebanyak 168 peserta dan Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Yenni.
pelayanan kesehatan gratis tersebut dikomandoi oleh Kabag Ops.Polres Bengkulu Utara, Kompol. Januri Sutirto, SH dan Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, AKP. Ilham Syafrianto S, SH, S.Ik,dengan melibatkan masyarakat umum serta seluruh jajaran Sat Lantas dan Polwan se Polres Bengkulu Utara. (hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed