oleh

Polres Kaur Gelar Vaksinasi Pelajar Tingkat SMP

Kaur.seribufakta.com
Ruangan gerai polres Kaur di padati anak pelajar tingkat SMP Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu sebagai kesadaran pelajar untuk mendapatkan vaksinasi Sinovac, dalam mewujudkan program pemerintah.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S.IK.MH mengatakan suatu upaya pemerintah dalam menangani covid-19.

Lanjut Kapolres guna mengejar vaksinasi 70% di wilayah Kabupaten Kaur, polres kaur terus menyisir warga Kaur dan pelajar yang belum di vaksinasi polres Kaur memberikan petunjuk pada warga dan pelajar allhamduliah kesadaran warga dan pelajar masyarakat Kaur sudah tinggi ini terbukti hari ini,Rabu 01/09/2021 kita mencatat pelajar SMP yang datang digerai polres Kaur demi untuk mendapatkan suntik vaksinasi ucap Kapolres Kaur.

Ya! suntik vaksin merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan kekebalan tubuh semoga terhindar dari penyerang virus Corona covid-19.
Minat pelajar Kaur cukup tinggi, kita mencatat pelajar Kaur yang sudah di suntik vaksinasi sudah 300 pelajar,135 pelajar Kaur kita upayakan secepatnya akan kita lakukan vsksinasi dan kami berharap pada masyarakat agar segera vaksin, syaratnya cukup dengan membawa foto KTP dan kartu keluarga(KK) himbau kapolres kaur
AKBP Dwi Agung Setyono S.IK.MH.

Pada hari yang sama awak media konfirmasi pada Kadispendik Kabupaten Kaur
Endy Yurizal.SP terkait siswa-siswi SMP kaur vaksinasi di ruangan gerai polres Kaur.

Kadispendik Kabupaten Kaur mengafrisiasi minat para pelajar untuk ikut mendapatkan vaksinasi Sinovac covid-19.

Lanjutnya pemerintah saat ini memprioritaskan para pelajar untuk mendapatkan vaksin guna mempercepat proses kegiatan pembelajaran tatap muka
(PTM) kembali normal seperti biasanya.
juga vaksin itu sebagai langkah dalam perlindungan dan kekebalan imun tubuh penyerangan virus Corona yang lazim disebut covid-19, walau kita sudah di vaksin, kita tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan himbau kadispendik Endy Yusrizal,SP.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed