oleh

Polres Kaur Selidiki Penyebab Kebakaran lahan

Kaur.seribufakta.com – Kabakaran Lahan kembali terjadi di wilayah hukum Polres kaur pada hari selasa (12/11/2019) sekitar pukul 11:30 wib.

Dari Laporan yang masuk di Polres Kaur, Lahan yang terbakar tersebut merupakan lahan kebun milik Yulius, Marsono dan Nuki  YULIUS,MARSONO,DAN NUKI.pada hari selasa tanggal 12 november 2019 pukul 11;30 wib Anggota polsek tanjung kemuning mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran lahan/kebun yang berada di Desa tanjung Aur kecamatan Tanjung kemuning Kabupaten Kaur.

Mendapatkan Informasi tersebut, Personil Polsek Tanjung kemuning langsung menghubungi dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kaur untuk sama – sama memadamkan api yang merambat cepat membakar lahan kebun milik warga tersebut dengan menggunakan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran.

Ketika di Konfirmasi, Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat S.H., S.Ik melalui Kapolsek tanjung Kemuning Iptu Pidraini Gumay mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab dari kebakaran lahan milih warga tersebut dengan menggali informasi dari beberapa warga yang mengetahui peristiwa tersebut.

” Kita masih melakukan penyelidikan penyebabnya sehingga lahan kebun milik 3 warga dapat terbakar. ” Kata Kapolsek Tanjung Kemuning.(tribratanews polda Bengkulu)

Penulis : Ahmad

Editor : David

Publish : Heru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed