oleh

Polres Mukomuko Amankan 100 Batang Kayu Meranti Campuran

Mukomuko.seribufakta.com – Polres Mukomuko Polda Bengkulu, temukan kayu balok kaleng jenis Meranti campuran terapung di Aliran Sungai Air Ikan, di Desa Talang Arah Kecamatan Malin Deman, Kabupatrn Mukomuko Kamis (28/10).

Penemuan tersebut saat melakukan deteksi dan Pulbaket berujung menemukan kayu balok terapung apung di aliran sunggai Air Ikan di Desa Talang Arah Kecamatan Malin Demam Kabupaten Mukomuko tepatnya.

Berdasarkan informasi Personel Sat Reskrim Polres Mukomuko yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Mukomuko AKP Tegug Ari Aji S.IK melakukan pengecekan di TKP.

“Ada temuan kayu balok kaleng di TKP kurang lebih 100 batang kayu campuran kelas meranti lebih kurang 20 kubik di aliran sunggai Air Ikan di Desa Talang Arah, kayu ini di alirkan dari hulu sunggai sampai akhirnya ke TKP, yang jarak tempuh dari pemukiman diperkirakan kurang lebih satu jam,” terang Teguh.

“Menurut kedua orang saksi yang merupakan anggota polri yaitu Dimas Saputra Dan Marcelino A Sugara bahwasanya asal kayu tersebut diduga berasal dari kawasan Hutan Produksi (HP) yang berada di wilayah air ikan dekat PT Alno Air Ikan Estate yang berada di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko,” pungkas Teguh.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed